Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

11 Rekomendasi Franchise Ayam Geprek Murah dan Laris

Perkembangan bisnis saat ini merambah ke segala sektor. Pada bidang makanan dan kuliner, franchise ayam geprek murah menjadi incaran masyarakat yang ingin membuka usaha dengan modal tidak terlalu besar. Berikut ini beberapa rekomendasinya untuk Anda.

Franchise Geprek Bensu

Rekomendasi pertama tentunya tidak asing di telinga Anda, yaitu Geprek Bensu. Sesuai dengan namannya, bisnis waralaba ini dikembangkan oleh artis ternama Ruben Onsu dengan cabang gerai sudah menyebar ke seluruh tanah air.

Geprek Bensu semakin mudah dikenla oleh masyarakat luas karena harganya yang relatif murah dan terjangkau semua kalangan. Ciri khas dari Geprek Bensu adalah adanya tambahan keju meleleh diatas ayam geprek buatannya.

Ayam Geprek Juara 

Berbeda dengan sistem franchise pada umumnya yang mengedapankan keuntungan ekonomis, Ayam Geprek Juara mengedepankan konsep pemberdayaan. Masyarakat akan diberikan kemudahan dalam menjalankan usaha untuk kemudian bisa berdiri sendiri.

Geprek Si Boss

Pilihan franchise ayam geprek murah ketiga yang bisa Anda lirik adalah ‘Geprek Si Boss”’. Terdapat banyak pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan konsumen. Anda pun bisa reques ukuran kedai yang akan dibuat.

Menu piihan yang tersedia di Geprek Si Boss pun tidak hanya ayam geprek saja. Beberapa menu lain tersebut di antaranya mie goreng, tahu, tempe, dan terong. Melalui penambahan variasi makanan, Anda tentu mempunyai peluang lebh besar dalam menarik pelanggan.

Ayam Geprek Kampus

Rekomendasi selanjutnya bernama Ayam Geprek Kampus. Pusat perusahaan waralaba ini berada di Kota Bandung dengan segmentasi utama pada kalangan muda. Poin utama dari bisnis ini tentunya menghadirkan makanan lezat namun dengan harga yang bersahabat untuk semua kalangan.

Ayam Nelongso

Bergeser ke arah timur, terdapat franchise ayam geprek murah yang cocok untuk Anda jadikan sebagai usaha harian. Berlokasi di Kota Malang Jawa Timur, nama Ayam Nelongso sudah terkenal di berbagai daerah di Indonesia.

Ayam Gepuk Pak Gembus

Ayam Gepuk Pak Gembus menjadi salah satu Pioneer franchise yang ada di Indonesia. Mengawali karirnya pada tahun 2013, bisnis waralaba tersebut terus mengalami peningkatan yang signifikan. Hingga sekarang, tercatat sudah ada 700 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia.

Ayam Geprek Master

Bagi Anda yang menginginkan membuat usaha baru namun balik modal secara cepat, maka bisa memilih Ayam Geprek Master. Hanya dalam jangka waktu satu tahun, Anda sudah bisa menikmati hasil usaha dari franchise tersebut.

Ayam Geprek Abang Ireng

Apabila anda menyukai hal-hal berbeda dan unik pada usaha yang dija;lankan, Ayam Geprek Abang Ireng menjadi pilihan yang tepat. Menu primadona dari usaha ini adalah ayam geprek kuah dengan tampilan menarik serta memiliki rasa yang lezat.

Olive Geprek Ekspres

Olive Geprek Ekspress memberikan peluang bagi pengusaha pemula yang ingin menekuni karir di bidang kuliner. Anda cukup menyiapkan modal Rp 8 juta saja untuk membeli paket dari franchise tersebut. Selain itu, setiap mitra juga diberikan dukungan secara penuh oleh tim profesional.

Ayam Geprek Keprabon

Rekomendasi franchise ayam geprek murah yang terakhir yaitu ‘Ayam Geprek Keprabon. Bisnis waralaba tersebut lahir di Kota Solo Jawa Tengah pada tahun 2015 silam. Perkembangan dari Ayam Geprek Keprabon terbilang pesat, yakni pada satu tahun pembukaan sudah mulai membuka cabang.

Apabila Anda berminat untuk bergabung dengan Ayam Geprek Keprabon, maka harus menyiapkan modal sebesar Rp 120 hingga 160 Juta. Dari modal tersebut, sistem bagi hasilnya adalah sebesar 5% dari total pendapatan.