Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Jual Pulsa Mkios Secara Online Maupun Offline

Bagi Anda pengguna provider Telkomsel, berjualan pulsa dan paket data menggunakan Mkios memiliki banyak keuntungan dan kemudahan. Cara jual pulsa Mkios juga bisa diikuti oleh orang yang awam sekalipun. Simak di uraian di bawah ini untuk mendapatkan informasi lengkapnya.

Cara Jualan Pulsa Mkios Secara Offline

Alternatif pertama untuk melakukan registrasi agen adalah secara offline. Cara ini lebih efektif untuk dilakukan karena Anda bisa bertanya-tanya langsung kepada petugas. Langkah-langkah yang harus Anda lakukan untuk pendaftaran Mkios secara offline adalah sebagai berikut.

Siapkan Nama dan Alamat Outlet

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah menentukan nama outlet beserta alamatnya. Usahakan nama tidak terlalu panjang dan mudah diingat oleh para pelanggan. Nama putlet yang unik juga dapat menarik banyak konsumen.

Alamat outlet yang digunakan adalah alamat rumah Anda sesuai dengan KTP jika membuka outlet di sekitar rumah. Apabila Anda ingin membuka di lokasi tertentu, maka gunakan alamat tersebut sebagai alamat resmi outlet. Kedua hal itu akan dibutuhkan saat proses pendaftaran nanti.

Siapkan KTP dan Nomor HP

Cara jual pulsa Mkios secara offline selanjutnya yaitu menyiapkan KTP dan Nomor HP yang masih aktif. Kedua berkas tersebut akan dijadikna sebagai arsip dan keperluan administrasi ketika diproses oleh petugas Telkomsel.

Usahakan nomor HP yang digunakan dalam keadaan aktif dan tidak dalam masa tenggang. Hal ini akan menyulitkan Anda jika dalam menjalankan usaha kemudian mengganti nomor terdaftar. Anda harus mengurusnya dari awal atau mengikuti kebijakan dari Telkomsel.

Siapkan Uang Pendaftaran

Selain menyiapkan berkas dan data diri, Anda juga perlu menyediakan uang pendaftaran. Uang tersebut digunakan sebagai keperluan administrasi dan pengisian saldo perdana. Dengan begitu, ketika sudah terdaftar menjadi agen, Anda tidak perlu mengisi saldo lagi.

Kunjungi Dealer Resmi Telkomsel

Langkah terakhir adalah mengunjungi dealer resmi Telkomsel terdekat dari tempat tinggal Anda. Gunakan bantuan Google Maps untuk menemukan lokasi gerai tersebut. Anda harus mendatangi secara langsung guna menyerahkan berkas pendaftaran.

Cara Jual Pulsa Mkios Secara Online

Langkah-langkah berjualan pulsa melalui metode Online tidak jauh berbeda dengan versi offline. Anda hanya perlu menggunakan bantuan smartphone untu menyelesaikan proses registrasi dan verifikasi akun. Berikut urutan lengkapnya untuk Anda.

Download Aplikasi Digipos

Langkah pertama yaitu download aplikasi Digipos di Playstore. gunakan keyword tersebut pada kolom pencarian untuk memudahkan dalam menemukan aplikasi. Download aplikasi tersebut dan tunggu sampai proses instalasi aplikasi selesai.

Registrasi Akun Baru

Setelah aplikasi berhasil dibuat, lanjutkan ke proses berikutnya yaitu registrasi akun baru. Lengkapi semua data diri yang diminta oleh sistem dengan benar. Usahakan tidak ada kesalahan dalam memasukkan informasi karena sistem akan menolak pengajuan Anda secara otomatis.

Beberapa data yang dibutuhkan oleh sistem diantaranya adalah nama lengkap sesuai dengan KTP, nomor NIK, alamat, dan nomor HP aktif. Isi semua data tersebut, kemudian lanjutkan ke proses berikutnya dengan menekan tombol kirim.

Tunggu Pengajuan Dikonfirmasi Pihak Telkomsel

Langkah terakhir dalam cara jual pulsa Mkios adalah menunggu konfirmasi dari Pihak Telkomsel. Pengajuan Anda akan diverifikasi terlebih dahulu guna mencocokkan data yang dimasukkan. Cara ini juga bertujuan untuk memastikan kebenaran informasi yang Anda berikan.

Setelah mendapatkan konfirmasi dari Telkomsel, Anda bisa segera melakukan deposit saldo sesuai dengan keinginan. Periksa metode pembayaran yang didukung oleh Mkios agar saldo lebih cepat masuk ke dalam akun Anda.