Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10+ Aplikasi Jual Pulsa Online Tanpa Modal Cocok untuk Pemula

Pulsa menjadi salah satu kebutuhan pokok bagi pengguna smartphone. Tidak heran saat ini banyak orang yang tertarik untuk melakukan bisnis pulsa. Apalagi ada aplikasi jual pulsa online tanpa modal.  Penasaran kan apa saja aplikasi online yang digunakan? Yuk simak ulasannya di bawah ini.

Order Kuota

Order kuota merupakan aplikasi yang digunakan untuk melakukan pembelian pulsa. Pembelian paket data juga bisa dilakukan menggunakan aplikasi ini. 

Order kuota sudah bisa digunakan untuk melayani semua provider yang ada di Indonesia. Selain pulsa data dan pulsa internet, order kuota juga bisa digunakan untuk melakukan pembelian voucher game. 

Sepulsa

Sepulsa terkenal sebagai aplikasi jual pulsa online tanpa modal yang ramah kantong. Dengan aplikasi ini anda bisa membeli voucher pulsa dengan harga murah lalu menjualnya kembali. Digunakan lebih dari 500 ribu pengguna, aplikasi sepulsa juga kerap memberikan promo menarik.

iReload

Dikembangkan oleh PT Indo Cipta Guna, aplikasi jual pulsa iReload menawarkan harga reseller bagi para agen. Beberapa produk yang bisa dilayani menggunakan aplikasi ini diantaranya pembelian voucher game, pengisian pulsa hingga pembayaran token listrik PLN. 

Apabila Anda minim budget , aplikasi ini sangat cocok digunakan. Banyak penawaran yang diberikan kepada para agen, misalnya saja soal keamanan akun.

Akun iReload dilengkapi dengan fingerprint untuk mengamankan data dan transaksi yang terdapat pada aplikasi. 

Kudo

Anda bisa mendapatkan pendapatan ekstra melalui aplikasi Kudo. Aplikasi ini bisa digunakan dalam transaksi pembelian pulsa, tiket kereta api hingga token listrik. 

Selain itu, dengan aplikasi Kudo Anda bisa menjalin kerjasama (mitra) dengan Grab untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar lagi. 

KonterGo

Aplikasi jual pulsa online tanpa modal berikutnya adalah KonterGo. Terdapat banyak kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi ini.

Pertama, aplikasi ini menyediakan layanan aktif selama 24 jam. Kedua, memberikan jaminan uang kembali apabila transaksi gagal yang disebabkan oleh aplikasi. 

Unitedtronik

Ingin mendapatkan aplikasi jual pulsa online yang murah? Tidak ada salahnya Anda mencoba aplikasi yang satu ini. 

Sangking murahnya anda hanya perlu mengeluarkan uang Rp. 1.000 saja untuk berjualan pulsa online. Fitur yang disediakan pada aplikasi ini diantaranya, payment tagihan PAM, Pembelian voucher game, Gopay, Token listrik dan lain-lain. 

Ayopop

Bagi pemula dalam usaha jual pulsa online, adakalanya Anda merasa butuh mentor apabila terjadi kesalahan. Aplikasi Ayopop adalah solusi dari permasalahan tersebut. 

Aplikasi jual pulsa Ayopop menyediakan layanan untuk mengetahui berhasil tidaknya transaksi. Apabila terdapat kesalahan saat melakukan transaksi, Anda bisa melakukan pelaporan pada sistem dan akan dilayani selama 24 jam.

United Pay

Menjadi aplikasi jual pulsa yang tidak membutuhkan banyak modal, United Pay menjadi pilihan menarik bagi para agen pulsa. Anda dapat berjualan pulsa, pembelian voucher game, pembayaran tagihan air hingga token listrik dan masih banyak lagi.

Pusat Pulsa

Ingin mendapatkan garansi saat berjualan pulsa? Aplikasi pusat pulsa adalah jawaban dari keinginan tersebut. 

Yups, saat Anda menggunakan aplikasi ini, terdapat jaminan garansi 100% uang kembali apabila transaksi yang dilakukan gagal. 

KIOSER

Untuk melakukan pelayanan berupa top up berbagai jenis uang elektronik Anda bisa menggunakan aplikasi KIOSER. Aplikasi KIOSER bisa anda gunakan untuk melakukan top up OVO, LinkAja, Gopay, shopeepay dan lain sebagainya. 

Itu tadi beberapa rekomendasi aplikasi jual pulsa online tanpa modal. Anda bisa menyesuaikan dengan ketersediaan budget dan kebutuhan.